Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU

Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU - diperbarui 2016 Daihatsu Ayla yang mendapatkan ekonomi bahan bakar yang besar, memiliki fitur teknologi yang ramah pengguna dan tenang, high-end kabin, tapi kembali kursi ruang kepala ketat, pengulas mengatakan menurut wartawan otomotif, 2016 Ayla hadir dengan mesin empat silinder yang memiliki kekuatan terhormat, tapi mesin V6 tersedia terasa jauh lebih besar. Transmisi otomatis ( CVT ) adalah standar dalam 2016 Ayla. Dengan basis mesin, Ayla mendapatkan EPA - diperkirakan 27/39 mpg kota / jalan raya, yang luar biasa untuk kelas .

Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU
Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU
Kemudi dan sistem suspensi Ayla ini telah dipilih kembali lagi untuk 2016, dan kritikus mengatakan setiap membuat penanganan lebih tajam daripada di 2015 model yang mendapat review yang kuat untuk penanganan tangkas nya. Penulis Auto menambahkan bahwa Ayla naik mulus di atas trotoar yang tidak rata. 2016 Nissan Altima memiliki interior yang bagus dibandingkan dengan saingan , pengulas mengatakan .

Interior Ringkasan Mobil Murah Terbaik


Kritikus seperti styling canggih Altima ini , isolasi suara yang luar biasa dan kontrol infotainment user-friendly. Mereka memuji -nya membangun kualitas dan bahan , untuk sebagian besar , meskipun beberapa penulis auto berpikir trim dashboard baru dalam model atas -tier tidak menarik . Reviewer mengatakan  mobil murah terbaik memiliki kursi depan yang sangat nyaman dan banyak kursi belakang ruang untuk kaki . Namun, mereka mencatat bahwa kursi belakang ruang kepala tidak mengesankan . ruang bagasi rata-rata untuk kelas. Fitur standar termasuk Bluetooth , empat speaker stereo dan push- tombol start . fitur yang tersedia termasuk cruise control , sistem navigasi layar sentuh 7 - inci , sembilan speaker Bose stereo dan kamera spion . Pilihan baru untuk 2016 termasuk adaptive cruise control , sebuah " prediksi " sistem peringatan tabrakan depan yang dapat memantau dua mobil depan , otomatis pra - tabrakan pengereman dan Siri Mata Gratis suara diaktifkan integrasi iPhone.

Lainnya Mobil Murah Terbaik untuk Pertimbangkan

Tes driver Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU mengatakan Ayla lebih fun to drive daripada kebanyakan mobil menengah karena penanganan gesit nya , responsif kemudi dan rem kuat . Mereka mencatat bahwa ia memiliki interior premium dengan banyak kepala- kursi belakang dan ruang untuk kaki . Mazda6 juga mendapat bahan bakar yang sangat baik untuk kelas .

Ford Fusion menawarkan penanganan gesit , styling interior yang menarik dan kursi belakang yang luas , menurut pengulas . Mereka mencatat bahwa mesin turbocharged opsional Fusion ini menyediakan campuran yang baik dari ekonomi bahan bakar dan listrik

Akselerasi dan Power


2016 Nissan Altima datang standar dengan mesin empat silinder 2.5 - liter yang menghasilkan 182 tenaga kuda . Sebuah V6 270 - tenaga kuda , 3.5-liter tersedia . Kedua mesin datang dengan transmisi continuously variable , yang merupakan jenis otomatis .

Dasar empat silinder Altima mendapat EPA - diperkirakan 27/39 mpg kota / jalan raya , yang sangat baik untuk kelas . SR empat silinder olahraga berorientasi mendapat 26/37 dan V6 Altima mendapat 22/32 .

Mesin empat silinder memberikan akselerasi terhormat , menurut penulis auto , dan pengulas setuju bahwa V6 opsional ampuh . Untuk 2016, CVT telah diprogram untuk berperilaku lebih seperti otomatis tradisional . tes driver mengatakan perubahan telah mengurangi dengung mesin berisik yang umum di kendaraan CVT dilengkapi , tetapi mereka mencatat bahwa pembaruan perangkat lunak masih tidak memberikan sensasi yang Anda mengemudi dengan otomatis konvensional.


Penanganan dan Braking


Untuk tahun 2016, Nissan Altima menerima sistem kemudi dan suspensi kembali lagi , serta ban baru . Pengulas mengatakan perubahan ini telah diberi Altima kemudi tajam , penanganan lebih responsif dan pengereman lebih kuat dari 2015 model, yang sudah dipuji karena penanganan poised nya . tes driver juga mencatat bahwa Altima naik cukup mulus di atas jalan yang tidak rata . Namun , beberapa kritikus menulis bahwa olahraga berorientasi langsing SR baru tidak seperti atletik sebagai beberapa pesaingnya , seperti Honda Accord Sport dan Bandingkan Nissan Altima terhadap Mazda Mazda6 dan Ford Fusion .

Gunakan alat ini untuk membandingkan peringkat dan melihat bagaimana Altima , Mazda6 dan Fusion menumpuk terhadap satu sama lain dalam hal kinerja , fitur , harga keselamatan dan banyak lagi. Kemudian gunakan Terbaik Program Harga kami dengan memilih trim Anda tertarik untuk melihat harga lokal dan mendapatkan banyak pada baru Altima , Mazda6 dan Fusion . Jika Anda tertarik untuk mobil bekas Anda juga dapat mencari bekas listing di daerah Anda.

Sebuah kenyamanan yang ada pada Mobil Murah Terbaik dari DAIHATSU dengan harga termurah ini tentu menjadi sebuah prioritas yang di inginkan setiap orang. Banyak sekali mobil city car terbaik yang harganya mudah dan merupakan mobil city car rekomendasi untuk anda. Tentu saja akan menjadi sebuah referensi bagi anda yang sedang ingin membeli mobil city car termurah dan terbaik saat ini.

0 comments:

Post a Comment