Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys!

Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys! ~ halo guys... mobilmurahterbaikdaridaihatsu kali ini akan sedikit membahas mengenai SOSIAGO. Kalian sudah mengetahuinya? mencobanya? jika jawabannya belum, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk memulainya hari ini.

Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys!
Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys!

8 Platform Pemasaran Influencer  Marketing yang Harus Anda Coba

  1. Open Influence
  2. Dovetale
  3. Scrunch  
  4. Takumi
  5. Tapinfluence
  6. Onalytica
  7. Hypetap
  8. SOSIAGO 

#1. Open Influence

Open Influence (sebelumnya InstaBrand) lebih merupakan agensi kreatif, bertindak sebagai perantara antara merek dan influencer. Ini sangat masuk akal, mengingat tujuan mereka yang dinyatakan "membuat iklan lebih manusiawi." Klien terbuka dapat menggunakan mesin pencari "Intermix" mereka untuk menemukan kolaborator, yang mengontekstualisasikan pengaruh pengikut yang dimilikinya dan vertikal yang disejajarkan. dengan. Basis data mereka yang terdiri dari 100.000 kata kunci influencer dan kinerja pos, menganalisis tingkat keterlibatan dan lokasi - mesin data besar untuk menemukan kecocokan pemasaran yang sempurna. Dengan menelusuri setiap profil, Interim dapat mengungkap influencer pada platform apa pun yang ingin dicapai klien saat memfilter kriteria lainnya.

Namun, ini bukan perusahaan swalayan, jadi jika Anda mencari untuk menemukan bakat Anda dan kemudian mengeksekusi di kampanye, Instabrand tidak akan cocok. Di sisi lain, jika Anda menginginkan perusahaan yang akan mengelola pemasaran Anda dengan sentuhan manusia, Anda akan memiliki banyak teknologi dan laporan kampanye, Instabrand memiliki banyak peluang untuk itu. Mereka menggambarkan diri mereka sebagai "perusahaan influencer seluler pertama," dan platform untuk penekanan lebih besar pada platform seluler khusus seperti Instagram dan Snapchat.

#2. Dovetale

Doveltale masih merupakan platform penemuan influencer baru, yang baru berumur setahun. Para pendiri, Mike Schmidt dan Navied Shoushtarian, prihatin bahwa sebagian besar platform influencer pada saat itu melayani bisnis besar dan berada di luar kisaran harga yang terjangkau untuk bisnis kecil.

Schmidt dan Shoushtarian awalnya melihat Dovetale sebagai jawaban lengkap untuk pemasaran influencer, tetapi sejak itu mereka telah meremehkan manajemen kampanye. Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki opsi manajemen kampanye terbatas dalam Dovetale setelah kampanye Anda berjalan.

Dovetale mendorong Anda untuk memulai kampanye Anda dengan meneliti audiens Anda sendiri. Ini memberikan data terperinci untuk akun sosial Anda, khususnya Instagram. Anda dapat memantau pertumbuhan pengikut, keterlibatan, jenis kelamin, lokasi, dan usia. Anda dapat membuat analisis serupa dari akun sosial pesaing Anda.

Penelitian ini dapat membantu Anda merumuskan strategi pemasaran influencer Anda.

Dovedale juga menyertakan Monitor, fitur pendengaran sosial, yang membantu Anda mengidentifikasi influencer yang mengidentifikasi dengan pos Anda (dan pesaing Anda).

Platform ini memiliki kekuatan nyata dengan analitik. Selain itu, Anda dapat terhubung ke Domo yang memberi peluang lebih jauh untuk analisis data.

Anda dapat melakukan dua tingkat pencarian influencer. Pencarian standar memungkinkan Anda untuk mencari basis data Dovedale untuk influencer yang sesuai. Jika Anda melakukan Pencarian Lanjutan, Anda dapat mencari influencer di luar Dovedale. Bahkan termasuk fitur pengenalan gambar. Anda dapat mencari gambar berdasarkan konten dan estetika - membuatnya lebih mudah untuk menemukan influencer yang cocok dengan gaya Anda.

#3. Scrunch

Scrunch didirikan oleh Danielle Lewis pada akhir tahun 2015. Sejak itu ia meningkatkan penawaran produknya. Ia menikmati pengaturan dengan News Corp untuk menawarkan layanan influencer untuk merek-merek mewah.

Tidak seperti banyak platform lain yang diprofilkan di sini, Scrunch menggunakan kebijakan penetapan harga freemium. Anda dapat mengelola kampanye kecil dengan paket gratisnya, meskipun sebagian besar pengguna lebih suka tingkat harga Pro ($ 99 / bulan) atau Daya ($ 299 / bulan) dengan lebih banyak opsi dan batasan lebih sedikit. Bahkan rencana tingkat yang lebih tinggi lebih murah daripada beberapa harga terendah oposisi.

Ini membuat Scrunch ideal untuk bisnis kecil. Namun, mungkin karena aliansi dengan News Corp, platform ini juga populer dengan merek terkenal dan klien besar, seperti Mini dan Vogue.

Scrunch memiliki basis data 20 juta influencer, jadi Anda kemungkinan besar akan menemukan influencer, apa pun ceruk tempat Anda beroperasi. Dengan basis data sedemikian luasnya, Anda mungkin harus melihat dengan cermat hasil Anda untuk menemukan influencer terbaik untuk Anda.

Scrunch memiliki alat manajemen kampanye yang berguna. Mereka telah mengintegrasikan alat penemuan ke dalam bagian Penemuan, membuatnya lebih mudah untuk menyeleksi influencer potensial. Anda dapat membuat catatan tentang influencer dan menambahkannya ke profil mereka.

Alat pelaporan tergantung pada tingkat langganan Anda tetapi canggih. Langganan tingkat daya atau lebih tinggi memberikan akses ke alat yang cukup kuat untuk mengesankan bahkan klien yang paling signifikan.

#4. Takumi

Co-founder, Mat Stigzelius dan Solberg AuĂ°unssons, memulai Takumi pada awal 2015 sebagai pengakuan bahwa ada celah di pasar. Bisnis dapat dengan mudah menemukan dan melakukan kontak dengan selebriti (jika mereka memiliki kantong yang cukup dalam). Namun, pada saat itu, tidak banyak alat yang tersedia untuk membantu bisnis menemukan dan melakukan kontak dengan mikro-influencer.

Takumi telah mengembangkan basis pelanggan yang mengesankan, dengan perusahaan seperti Sony Music, Hilton, Procter & Gamble, dan BBC di antara klien mereka.

Takumi telah membangun database dari ribuan influencer yang diperiksa yang telah memilih untuk masuk ke platform. Ini menggunakan pemeriksaan manusia untuk memastikan bahwa semua orang di database mereka adalah influencer asli dan melakukan keterlibatan nyata. Mereka juga memastikan bahwa setiap influencer memenuhi skor kualitas minimum untuk konten yang dia posting. Takumi hanya ingin bekerja dengan pencipta dengan gaya dan visi. Mereka juga memeriksa bahwa influencer potensial tidak mungkin mempermalukan perusahaan mana pun yang bekerja dengan mereka. Sebagai contoh, salah satu kriteria seleksi Takumi adalah influencer tidak “ditantang secara etis.”

Sebuah merek memulai kampanye dengan mendefinisikannya - menentukan tujuan, garis waktu, anggaran, dan detail penting lainnya. Takumi menggunakan algoritme-nya untuk merekomendasikan influencer terbaik untuk pekerjaan itu. Influencer diberitahu tentang kampanye baru dan dapat menunjukkan apakah mereka tertarik untuk terlibat.

Influencer yang cocok kemudian membuat konten yang sesuai untuk kampanye. Mereka hanya dibayar jika kontennya memenuhi pedoman. Konten ditayangkan sesuai dengan jadwal waktu kampanye.

#5. Tapinfluence


Tapinfluence adalah salah satu platform pemasaran influencer yang lebih mapan dan telah ada sejak 2013. Ini tumbuh dari alat yang dirancang untuk menghubungkan blogger, yang dikenal sebagai Blog Frog. Perusahaan mengubah arah karena mereka melihat berkurangnya efektivitas iklan banner dan mereka ingin menjadi bagian dari perusahaan pemasaran yang dapat menunjukkan kepada klien bagaimana menerima ROI positif atas pengeluaran mereka.

Tapinfluence sekarang dapat mengklaim daftar klien yang mengesankan, termasuk Whole Foods, Seiko, Canon, Volvo, dan Target. Mereka lebih menargetkan produk mereka di bisnis yang lebih besar dengan anggaran pemasaran yang cukup besar.

Tapinfluence mencakup keempat fitur utama platform influencer: pencarian influencer, penjangkauan influencer, analisis dan manajemen kampanye.

Kekuatannya yang paling terkenal adalah seperangkat alat manajemen kampanye. Mereka adalah salah satu alat yang paling komprehensif dari platform pemasaran yang berpengaruh. Tapinfluence memungkinkan perusahaan untuk mengukur pemasaran influencer mereka dengan mudah. Tidak peduli berapa banyak influencer yang Anda pilih untuk bekerja bersama, Tapinfluence akan membantu membuat prosesnya dapat dikelola.

Tapinfluence menawarkan layanan tambahan, TapFire. Ini membantu Anda untuk memperkuat konten untuk menjangkau khalayak dengan jumlah pekerjaan minimal.

#6. Onalytica

Onalytica didirikan pada tahun 2009, menjadikannya salah satu perusahaan paling awal yang melibatkan dirinya dalam pemasaran influencer.

Mereka menggunakan pendekatan gabungan manusia / hibrid untuk identifikasi influencer. Mereka menggunakan algoritma hak milik untuk mengikis detail yang relevan dari 200 miliar pos sosial per tahun yang kemudian mereka indeks ke dalam basis data mereka. Namun, mereka menggunakan tim manusia untuk meneliti hasil ini, memastikan bahwa pengguna hanya melihat hasil yang relevan.

Onalytica telah mengumpulkan daftar influencer untuk kategori populer, seperti Fashion, Makanan, dan Gaya Hidup. Semua orang di daftar ini telah diperiksa (oleh manusia) untuk memastikan mereka cocok untuk daftar tersebut. Pencari juga dapat mencari influencer berdasarkan platform, demografi, atau konten. Anda dapat mengunggah konten Anda ke Onalytica, dan perangkat lunak mereka akan melakukan yang terbaik untuk menemukan influencer yang memiliki bahan tertulis dengan suara yang mirip dengan milik Anda.

Onalytica memberi Anda sejumlah besar data yang berkaitan dengan influencer potensial, termasuk beragam grafik dan grafik.

#7. Hypetap
Sebuah agensi yang duduk di atas platform, Hypetap memberi merek yang terbaik dari kedua dunia satu dunia dalam satu waktu. Maksud kami, sebuah perusahaan dapat memilih untuk melakukan pemasaran sendiri dan memiliki akses ke platform perangkat lunak, atau memilih untuk pergi melalui agensi mereka dan seluruh proses diproses oleh tim Hypetap.

Platform ini menawarkan berbagai alat yang Anda harapkan: daftar influencer berbasis data yang tidak hanya duduk di tumpukan pengikut, tetapi merupakan kekuatan kreatif dalam hak mereka sendiri. Faktanya, kumpulan bakat Hypetap adalah di antara yang terkecil yang pernah kami lihat kurang dari 2.000 influencer. Tapi ini seharusnya tidak dilihat sebagai hambatan. Influencer Hypetap ada di sana hanya dengan undangan. Begitu mereka berada di sistem merek (atau agensi Hypetap sendiri) dapat dengan mudah mencari melalui influencer yang tersedia tanpa menggulir halaman demi halaman dari kemungkinan kecocokan.

#8. Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Influencer Marketing adalah salah satu sebuah proses dalam layanan milik suatu perusahaan atau produk, meneliti, mengidentifikasi, dan melibatkan orang-orang yang mampu “menggerakkan” hati pelanggan terhadap merek suatu brand yang ingin terkenal. SosiaGo secara khusus turut serta mempengaruhi strategi pemasaran yang jika dikelola dengan benar- bisa menaikkan omset penjualan hingga meningkatkan awareness produk/brands. Saat ini tidak hanya berimbas secara umum pada suatu perusahaan akan pesatnya perkembangan internet.

Dalam pemasaran, bukanlah konsep baru memberikan pengaruh atas pelanggannya itu. Influencer ini sendiri adalah orang yang mampu “mempengarahui” orang lain. Di dunia online, influencer ini ada banyak medianya seperti: Facebook, Instagram, Twitter, hingga ke bentuk video seperti Youtube. Jika Anda saat ini sedang "Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys!".

SOSIAGO sebagai Influencer Marketing dan Buzzer Network Promotion

Dengan membantu menyediakan wadah (platform) agar Anda dapat dengan mudah menemukan influencer yang sesuai dengan kriteria Anda. SOSIAGO.id hadir sebagai jawaban bagi para pemilik bisnis yang ingin meningkatkan awareness brand atau produk Anda sendiri. Dalam menggunakan platform Sosiago Influencer Marketing ini, Anda sebagai pemilik bisnis hanya memerlukan 3 langkah saja:
  1. Get the Results – Anda akan memiliki dashboard sendiri untuk melihat hasil dari pekerjaan yang sudah dijalankan oleh Influencer yang Anda pilih lengkap dengan laporan performa Campaign Anda.
  2. Membuat Campaign – Buatlah sebuah campaign di Sosiago. Di tahap ini Anda bisa menentukan tipe atau jenis promosi melalui media apa yang Anda inginkan. Apakah melalui tulisan di blog, sosial media atau video? Anda yang tentukan. 
  3. Memilih Influencer – Pada langkah ini, Anda akan memilih media promosi yang telah didaftarkan oleh para Influencer; bisa berupa channel blog, akun twitter, akun instagram atau channel Youtube si influencer. Kemudian, Anda tinggal membuat brief/perintah apa saja persyaratan untuk mengerjakan campaign Anda.
Titik penjualan lain untuk merek dan influencer adalah akses gratis yang mereka dapatkan ke platform. Tidak ada biaya bagi pembuat untuk mendaftar; juga untuk merek yang ingin melewati bantuan agensi dan bekerja sendiri.

Merek memposting ringkasan kampanye dan menjelaskan target pemirsa ideal mereka. Dari sana mereka dapat mencari influencer, atau yang kemungkinan besar influencer akan menemukan mereka. Tarif dinegosiasikan, ketentuan ditetapkan, konten dibuat, kampanye dieksekusi, dan semua orang menang.

Baca Tulisan Lainnya:

Termasuk Hypetap, yang mengambil potongan 10% dari kesepakatan. Mencari Influencer Marketing? Silakan Coba SOSIAGO Guys! Ada juga komponen DRM, di mana hak digital untuk konten apa pun ditugaskan pada pelaksanaan kampanye. Ini sangat penting untuk konten Instagram, karena foto yang memukau dapat memiliki umur simpan yang jauh lebih lama daripada karya tulis.

0 comments:

Post a Comment